Ads

Senin, 10 November 2014

Tokoh-Tokoh Anime Captain Tsubasa di Dunia Nyata




Kamu pasti dulu sering nonton kan Anime Captain Tsubasa di tivi sore-sore, aduh itu bener-bener favorit tuh meskipun kalau dipikir-pikir adegannya ngaco semua tapi tetep keren nih film. 



Nah kami mau bahas nih perbandingan tim Captain Tsubasa dibandingin sama tim dunia nyata kayak Lionel Messi, Ibrahimovic dkk, penasaran siapa aja?


1. Wakabayashi dan Neuer



Persamaan : sama-sama kiper tangguh, refleknya bagus, pernah main di klub Jerman, dan diandelin di klub dan tim nasional.



2. Matsuyama dan David Luiz


Persamaan : sama-sama bek, punya tendangan kenceng sebagai bek, terus suka maju, dan dapat diandalkan untuk membantu serangan, pokoknya paket lengkap deh.




3. Ishizaki dan Smalling



Persamaan : sama-sama bek yang kurang diandalkan di tim nya, suka blunder yang merugikan klubnya. Wah pokoknya nih bek harusnya jadi pilihan kedua deh.




4. Jito dan Van Buyten



Persamaan : sama-sama bek tangguh, badannya besar, dapat diandalkan untuk bertarung di udara, tapi lari dan gerakannya lambat.




5. Tachibana Bersaudara dan Da Silva Bersaudara



Persamaan : yang pasti sama-sama kembar bersaudara, suka nge-bingungin lawannya kalau di mainin bersamaan, dan punya skill kerjasama yang mumpuni.



6. Misugi dan Totti


Persamaan : sama-sama Fantatista / Playmaker, sosok yang paling diandalkan di klubnya masing-masing, skill passing di atas rata-rata dan mempunyai trick yang bisa memperdayai lawannya. Tapi sayang dua-duanya punya stamina yang jelek, terus gampang cedera.



7. Aoi Shingo dan Tevez


Persamaan : sama-sama second striker, berbadan kecil (pendek) tapi gesit, agresif, ngotot di depan gawang.



8. Misaki dan Neymar


Persamaan : sama-sama punya nomer punggung 11, punya pasangan emas di klubnya masing-masing, punya skill dribel yang bikin lawan kerepotan ngejagainnya.



9. Hyuga dan Ibrahimovic


Persamaan : sama-sama striker, punya tendangan keras banget yang bikin kiper ngeri, punya body balance yang bagus jadi nggak gampang dijatohin sama bek, terus yang paling mirip sama-sama sombong.




10. Tsubasa dan Messi



Persamaan : sama-sama main di Barcelona, posisinya all around, punya skill, tehnik, dribel, kecepatan dan shoot yang mengaggumkan, dan yang paling diandelin di klub dan di timnasnya.




11. Roberto dan Guardiola



Persamaan : sama-sama pelatih muda, berbakat melatih, mantan pemain bola dan dekat dengan pemain-pemainnya.





sumber: https://www.lintas.me/sports/sepakbola/editor/tokoh-tokoh-tsubasa-di-dunia-sepakbola-nyata
.

Ads

Daftar Isi