Ads

Sabtu, 08 November 2014

22 Scene Anime yang paling Memorable




1. One Piece: Farewell, Merry



Scene yang sangat menyentuh banget,, apa yang dilakukan Oda-sensei di arc ini sungguh luar biasa... bayangkan! Kau bisa dibuat menangis hanya karena sebuah “kapal” yang terbakar..








2. Anohana: We found you, Menma


Sebuah Anime original yang sangat berhasil menyuguhkan emosi luar biasa kepada pemirsa nya,, scene ini merupakan scene puncak dari berbagai feels trip di anime ini.




3. Bleach: Are you Scared?



Sebenarnya banyak scene di Bleach yang sedih juga, seperti scene ketika Ibunya ichigo meninggal contohnya, Tapi kami jujur lebih prefer sedih ke scene ini.. jika banyak yang tidak setuju dengan kami, silahkan meng-koreksi..






4. Naruto: Make a friends okay?


Sangat-sangat sedih.. kami cuma bisa terus mengucurkan air mata ketika di scene ini.. apalagi kata-katanya ibu dan ayah nya naruto yang sangat menggugah hati.






5. One Piece: Thank you for loving someone like me


Kematian ace merupakan pukulan yang sangat besar bagi Luffy. kami jujur ngga begitu ikutin One Piece, tapi bahkan dari scene ini aja sudah terlihat bagaimana besarnya pengorbanan seorang kakak terhadap adiknya.





6. FMA: It's only Start Raining


Kematian salah satu teman terhebat yang pernah ada, Maes hughes. Sangat sedih ketika melihat scene ini, lalu ditambah pula dengan kepolosan seorang anak kecil yang menanyakan keberadaan ayahnya di pemakaman tersebut..





7. AOT: Go, GO!!!


Siapa yang sanggup melihat orang tuanya meniggal di depan matanya, “mungkin” tidak ada. Scene pembuka yang sangat terasa berat di episode awal.




8. SAO: Arigatou, Sayonara..


Feels trips it's strong in this one.. Walaupun pertemuannya sangat singkat, tapi arti dari pertemuan itu yang sangat menyetuh.





9. Gintama: I just want to make you happy


Arc Okita Mitsuba merupakan salah satu arc dari berbagai arc tersedih di Gintama. kami memilih ini karena terasa sangat dekat dengan kehidupan nyata. Dimana seseorang memendam rasa cinta nya agar seorang yang dicintainya itu dapat hidup bahagia dengan orang lain.





10. FMA: No, i'm fine. I have Alexander and Dady


Episode paling Sick di seluruh anime menurut kami, bahkan sampai beberapa episode setelah menontonnya kami masih terasa ingin menangis. Bahkan sampai sekarang ketika mengingatnya saja rasa itu sangat kuat. Bagaimana teganya seorang ayah, mengorbankan anak kandungnya hanya karena uang dibalik nama pengetahuan, sangat Sick.






11. Fairy Tail: With you All


Scene dimana para anggota Fairy Tail sudah tidak mempunyai Hope untuk selamat dari Serangan Acnologia. Walaupun pada akhirnya selamat karena perlindungan dari Mavis. tapi ini merupakan Scene paling menguras emosi kami.





12. Guilty Crown: Sho, i'll Give you..


Scene ketika Hare meninggal, Dia menyelamatkan Shou yang telah terluka. Sungguh moment yang luar biasa sedih. apalagi karena Meninggalnya Hare, Shou jadi agak berubah.





13. K-ON!!: There won't be next year..


Sumpah kami nanggis ketika melihat Scene ini. Sedih banget, apalagi ketika memikirkan Azusa yang ditinggal sendiri di Keionbu.





14. Gintama: Gintoki Rage Mode


Scene tergila menurut kami, ekspresi kemarahan nya Gintoki itu benar-benar mengerikan. Walaupun pada akhirnya kalah, itu mungkin cuma karena pengalaman aja.





15. Another: Umbrella


Scene ini merubah pandangan orang tentang payung, ya.. sebuah Payung.






16. Mirai Nikki: I'll protect you..


Siapa yang ngga senang coba dengan pacar yang memiliki rasa yang begitu besar kepada mu, tapi mungkin ini sebuah pengecualian.





17. School Days: We will never be separated


Ngga tau mau ngomong apa, tapi mungkin ini punishment bagi para NTR'ed.





18. Captain Tsubasa: Eagle Shot


Scene paling memorable di masa kecil,, bayangkan. Kita disuruh menyaksikannya melakukan itu saja selama beberapa episode.





19. Bakemonogatari: Toothbrush


Scene yang merubah arti dari menyikat gigi.. sangat besar pengaruhnya.. dan mungkin hanya Arararararagi saja yang bisa melakukannya.





20. Danshi koukousei no Nichoujo: It's freezing below..


Sumpah ngakak ketika scene ini.. ngga ada kata-kata yang keluar selain ketawa.





21. Clannad: Rest and Born


kami jujur ngga ngikutin Clannad, tapi Si heroine meninggal setelah melahirkan anak pertama nya. Anime ini sangat-sangat menyentuh banyak orang yang menyukai Tear-jerking anime..





22. Angel Beats!: Ending










sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5450a98f0d8b4671298b456b
.

Ads

Daftar Isi