Ads

Selasa, 04 November 2014

Kepribadian Seseorang dilihat dari Cara Tertawanya (UPDATE+)





Tertawa atau ketawa merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bagi kita. Pasti semua orang pernah merasakan yang namanya tertawa. 


Gestur seseorang bisa menentukan bagaimana kepribadian seseorang. Misalnya saja, cara tertawa yang juga menandakan bagaimana karakter orang tersebut sebenarnya. Jika kamu ingin tahu karakter si dia, lihat saja cara ketawanya!



1. Ketawa Malu



Ketawa malu biasanya dilakukan oleh orang-orang yang pasti mempunyai sifat malu seperti Hinata di Naruto. Biasanya orang yang termasuk ketawa malu ini akan menutupi mulutnya jika sedang tertawa. 

Biasanya mereka menutupi mulutnya karena ada sesuatu yang membuat orang tersebut tidak pede. Mungkin giginya kuning atau bolong atau mukanya jelek pas ketawa. *peace



2. Ketawa cegukan

Ketawa cegukan itu seperti ketawa namun terlihat seperti cegukan. tipe ketawa ini sangat jarang..



3. Ketawa blak-blakan


Ketawa blak-blakan ini bahasa kasarnya ketawa gak tau malu. Orang yang mempunyai jenis ketawa ini biasanya suka tertawa. Kalau sekali tertawa, sekejap dia akan menjadi orang yang tidak tau malu di dunia ini. 

Karena dia akan tertawa sepuas-puasnya dan semau-maunya. Biasanya karakteristik dari orang yang mempunyai ketawa blak-blakan adalah fun dan seru.



4. Ketawa Cantik



Ketawa cantik yah sudah pasti hanya dimiliki oleh kaum-kaum perempuan yang sedang tertawa. Biasanya saat sedang tertawa, wajah yang awalnya terlihat kusam, kumet, dan berkomedo berubah menjadi bidadari yang jatuh saat memakai deodoran. Namun jenis ketawa ini hanya dimiliki oleh kaum-kaum perempuan tertentu.



5. Ketawa sok Cool


Ketawa sok cool biasanya dilakukan oleh kaum laki-laki yang sedang jaim dihadapan para perempuan. Saat temannya ngelawak atau bertingkah konyol, yang lain akan tertawa seperti biasanya kecuali si orang yang memiliki ketawa sok cool ini. 

Dia akan menunjukan mimik wajah seperti karakter anime pria dengan mata bersinar dan mulut yang diarahkan ke kiri. Tipe yang ini kalau di rumah akan sekejap berubah menjadi ke tipe yang nomor 3 tadi.



6. Ketawa sok Imut


Ketawa sok imut boleh dibilang 11:12 dengan ketawa sok cool yang di peragakan oleh kaum laki-laki. Namun bedanya ketawa sok imut di peragakan oleh kaum perempuan yang sedang jaim dihadapan kaum laki-laki, 
Biasanya ketawa sok imut ini diperagakan oleh perempuan yang mempunyai sifat berlebihan atau bahasa ABG nya Alay. hehe



UPDATE :


7. Tertawa Keras-Keras



Kamu yang suka tertawa keras-keras memiliki kepribadian yang terbuka dan senang menjadi pemimpin, baik dalam kelompok kecil maupun dalam kelompok besar. Jika ada suatu hal atau masalah, kamu selalu ingin mengetahui masalah tersebut dan ingin orang-orang mendiskusikannya denganmu. Sayangnya, kamu juga sering merasa kesepian sehingga kamu menutupi rasa kesepianmu itu melalui cara tertawa yang keras dan terbahak-bahak.




8. Tertawa Tanpa Suara



Jika kamu memiliki khas tertawa tanpa suara, artinya kamu memiliki kepribadian yang rendah hati, tidak memiliki argumen sendiri, tidak memiliki sikap yang agresif, serta terlihat lebih dewasa dibandingkan orang dengan cara tertawa yang lain. Kamu juga pandai dalam menganaisis sesuatu, serta memiliki harga diri yang tinggi. Sayangnya, kamu suka memendam sesuatu sehingga bisa tiba-tiba muncul dengan emosi yang meledak-ledak.




9. Tertawa Sambil Tepuk Tangan



Kamu yang suka tertawa sambil tepuk tangan (tanpa sengaja), memiliki kepribadian yang senang menunjukkan sesuatu yang menurutmu menarik serta memiliki semangat yang tinggi untuk melayani. Selain itu, kamu juga akan sangat mudah terpengaruh orang lain dan sulit menentukan keputusan sendiri. Oleh karena itu pula banyak orang yang hendak memanfaatkan sikapmu ini.





10. Tertawa dengan Ditutupi Tangan



Tertawa dengan cara ini menandakan bahwa kamu tipe orang dengan kepribadian berbeda. Di luar, kamu tampak pemalu dan pendiam. Tapi, kamu sebenarnya punya karakter kuat untuk menentukan sesuatu. Kamu memiliki nilai estetika yang tinggi dan memiliki kepandaian dalam bidang aritmatika. Kamu juga elegan dan berpendidikan sehingga banyak orang yang menyukaimu.





11. Tertawa Sambil Menarik Napas



Kamu yang suka tertawa sambil menarik napas berarti memiliki kepribadian yang mudah gugup. Dari luar terlihat seperti orang yang senang mengobrol, punya argumen dan pemikiran sendiri, serta unik. Namun dari dalam, kamu justru takut dibenci oleh orang lain. Kamu adalah orang yang serius, sering berpura-pura merasa nyaman dengan lingkungan sekitarmu, dan sering gelisah.






sumber: 

  • http://www.kaskus.co.id/thread/54200225d44f9f8d338b4567/ 
  • https://www.lintas.me/woman/woman-story/editor/cek-kepribadian-lewat-cara-ketawamu
.

Ads

Daftar Isi