Ads

Selasa, 11 November 2014

Tipe-Tipe Orang kalo bikin Status di Facebook



Hampir 75% manusia (Indonesia khusunya) Masih banyak banget yang masih aktif bermain FB, entah ada apa dan kenapa serta mengapa hingga sampai saat ini masih banyak dan mungkin bertambah banyak orang udah kecanduan sama yang namanya FB..





1. Tipe "Puitis Lebay/Galauis"



Ini adalah tipe yang paling Miris, Ngenes dan memprihatinkan, ga pernah ada secuil keceriaan dalam setiap status yang dia update.

Dan bisa jadi juga cuma sekedar untuk mencari-cari perhatian/sensasi belaka tapi kenapa harus pake cara seperti itu ya ??!





2. Tipe "Narsis/Wannabe"



Nah,tipe ini nih yg biasanya sering bikin kita kesel kalo lagi buka FB ,tiba2 muncul status si artis wannabe ini..

Ya tipe-tipe seperti ini over percaya dirinya sangat tinggi. biasanya kalo bikin status pasti temanya pasti tentang kelebihannya ,kehebatan, kegantengan/kecantikan ,kekayaan dan berakhir dengan kemunafikan. Juga suka banget ngebanggain apa yg dimilikinya. Kekurangan diri ditutupin jauh-jauh pokoknya jangan sampai ada yg tau.

Tipe ini pasti pengen banget minta banyak "LIKE" di tiap statusnya. Kalo ga ada yang like sama sekali terpaksa deh dia ngechat "Friends"nya satu-satu (mungkin NGEMIS) biar status dia di like, Ironis memang tapi nampaknya begitulah kenyataannya.




3. Tipe "Cuek"



Tipe yang cool, orang yang beginian ini hidupnya ga terlalu bergantung pada FB, dia bikin FB cuma buat sekedar chating ringan sama temen jauh mungkin. Tipikal ini kalo bikin status selalu asal-asalan (Maksudnya ga perlu harus mikir lama sampai keringetan) Mau ada yg ngelike atau kaga ya bodoamat, toh kita hidup bukan sekedar FB-an aja kan..




4. Tipe "Lebay"



Sebenarnya sih tipe ini hampir mirip sama poin 1 dan 2, yang membedakan cuma dalam hal penulisan kalimat dan abjad "ABCD" nya  Misal : "Aku Cinta Kamu" diganti sama "Akuh CINCA beud beud beud cama kamuh yankz".. Hahaha

Dan yang bikin anehnya, status macem begituan biasanya banyak yg nge-like, entah pake jurus atau ilmu apa.. wkwk




5.Tipe "Alay" 




Efek buruk dari membaca status dengan tulisan macam ini bisa membuat mata kita pusing ,kepala nyut-nyutan ,bikin susah bernafas serta dapat menyebabkan kanker ,serangan jantung ,impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.. wkwk xD









6. Tipe "Motivator"



Ini nih tipe yang paling keren (bukan COPAS)Karena tipe orang seperti ini ngga akan sembarangan kalo mau update status di FB, butuh pemikiran yg kuat, ide yg cemerlang, kata-kata yang membangun sehingga semua yang membaca statusnya dapat termotivasi oleh kata-katanya entah itu orang yang terkenal atau bukan.







sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/52915c9c3f42b2e56c000002/
.

Ads

Daftar Isi