Ads

Sabtu, 08 November 2014

Tipe-Tipe Orang kalo Lagi Chatting




1. Tipe Pamer Emoticon



Tipe yang satu ini orangnya boleh dibilang tukang pamer. Setiap dia mendapat sticker atau emoticon gratis dari produk apapun, dalam sekejap dia akan memamerkannya kepada kita. Positifnya ga ada, Negatifnya juga ga ada. Yang ada buang" waktu pamer" gitu




2. Tipe Capslock



Tipe yang satu ini, jika diajak chat dia akan seperti orang yang habis diputusin pacarnya. Sebenarnya di dunia real dia sedang tidak marah dengan kita, tapi saat chat dengan dia. Dia akan selalu menggunakan capslocknya. Katanya kalau gak pake capslock bawaannya gak puas.





3. Tipe Pemarah



Nah Tipe Pemarah ini menggunakan capslock karena dia memang bener" marah. Biasanya orang marah pikirannya tidak jernih.*bukan porno*. Maksudnya dia tidak bisa berpikir secara dingin untuk melakukan suatu kegiatan. Bawaannya pengen marahin orang aja, makanya jangan diajak ngobrol dulu kalo marah.





4. Tipe Tanya



Tipe yang satu ini dikit" tanya ke kita. Misalkan...

A : Saya
T : Temen

A : Brooo gue habis bikin website nih
T : wih gimana tuh cara bikinnya
A : yah ada situs website yang bla bla bla.. dan itu keren
T : cara buat kerennnya gmana?
A : yah tinggal design and bla bla bla
T : cara designnnya?
Itu percakapan singkatnya..




5. Tipe Bales Lama



Ini yang paling nyebelin, Saat kita sangat perlu bantuan dia, kecepatan dia untuk membalas chat kita seperti kura". Bawaannya dia sibuk banget, padahal lagi chat sama orang lain. Kalau dia ada perlu biasanya dia cepet contact kita.




6. Tipe Bales Kilat



Tipe bales ini kebalikannya dari Tipe Bales Lama. Kecepatan tipe bales kilat seperti kecepatan cahaya. Baru contact dia, dalam 0,2 detik dia sudah nongol dan bales bbm kita. Biasanya Tipe Bales Kilat temennya banyak.





7. Tipe Cabe-Cabean



Tipe yang satu ini saat diajak chat, dia akan selalu menjurus ke arah cabe. Saat sedang bicara tentang sepak bola atau apa itu, dia akan tiba" ngomong cabe. Contoh :

A : Saya
T : Temen

A : broo kemarin barca menang 2-0
T : Wihhh cabe barca berapa?
A : hah?





8. Tipe Gak Jelas



Tipe yang satu ini saat diajak bawaannya gak nyambung dan gak jelas. Ditanya topik A, dia jawabnnya topik B. Ngalor ngidul lah bawaannya. Biasanya temennya dikit dan di cap anak aneh.. Yah emang aneh pada dasarnya..





sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5437de81c2cb17ac1a8b456a/
.

Ads

Daftar Isi