Ads

Jumat, 07 November 2014

7 Alasan Seseorang Menggemari Anime dan Manga




1. Pengaruh Teman




Sebenarnya sih kamu bukan penggemar anime yang fanatik, tapi karena lagi bosan dirumah. Yowes, kamu tonton dah tuh anime yang dikasih teman mu,dan Wow. anime nya keren bruh. Lu jadi suka banget sama tuh anime. Setelahnya kamu minta anime-anime lain dari temanmu, yang menurutnya bagus. trus akhinya dia nanya, "lu minta mulu tong, modal napa?" Tentu saja dia hanya bercanda. karena seorang anime lovers, pasti senang telah berhasil mempengaruhi orang lain.





2. Pengaruh Masa Kecil




Pasti banyak dari kita yang pada masa kecilnya selalu menonton anime tiap hari (late 90's-late 2010's) dan akhirnya kebiasan itu terbawa hingga kita dewasa. kita bahkan bisa mendowload anime lawas di mbah google. yah,,, kebiasaan memang susah untuk di hilangkan bukan?





3. Jatuh Cinta pada Karakternya



Kamu jadi suka banget nih sama salah satu anime. Terutama salah satu karakternya. Menurut lo di itu cocok banget untuk jadi Waifu's Material. Kamu cari dah tuh Gambar karakternya di MBok Google, langsung menjadikannya Profile Pic, Wallpaper Handphone, bahkan sampai jadi bahan mimpi kamu. 

Tapi karena anime nya belum ada 2nd Season, kamu pindah baca manga nya, sialnya lagi tuh manga lelet banget update-an nya. akhirnya kamu beralih nonton dan baca manga lain, dan tanpa sadar kamu sudah tonton banyak anime





4. Dunia nya yang Berbeda



Dunia nya itu loh, beuh keren banget. Dunia anime banyak macamnya, ada yang Fantasy, Historical, Futuristic, dll. Ya, kita ingin berada didunia nya, merasakan dunia nya saja kita bahkan rela untuk mengeluarkan uang. Ya, jalan satu-satunya adalah dengan membeli konsole virtual game terbaru. Tapi, bagi yang tak punya uang untuk membelinya, mungkin jalan satu-satunya hanyalah menonton anime yang memiliki premis sama seperti yang kamu suka.





5. Jalan Cerita yang Menarik




Yeah, ini memang yang paling berpengaruh dari ketertarikan kita pada anime, Jalan cerita yang bagus. Sebuah Plot yang bagus memang sulit untuk dicari dari ratusan anime yang bertebaran. Maka dari itu jalan satu-satunya adalah menonton sebanyak-banyaknya anime untuk mencari plot yang menurut kita menarik.





6. Genre yang Sesuai dengan Kesukaan Kita




Seseorang memang banyak pilih-pilih mengenai ini, ada yang suka genre comedy, action, drama, slice of life bahkan ecchi. Tapi ketika kita sudah menemukan salah satu anime yang genrenya kita sukai, kita pasti akan terus mencari anime yang mirip genre nya dengan anime yang kita tonton. dan tanpa di sadari, koleksi anime kita sudah bejibun.





7. Menjadi Inspirasi




Apa yang banyak ditonjolkan oleh setiap anime? ya, menjadi seorang pahlawan kebenaran. dan akibat seringnya kita menonton anime tersebut, seseorang pasti selalu memperagakan gerakan-gerakan tokoh itu bersama temannya. Ya, mungkin ini hanya berlaku bagi anak kecil. Tapi apa salahnya orang dewasa memperagakannya juga? tentu saja yang dewasa tidak mempraktekan gerakan tokoh favoritnya, tapi mengambil idealis tokoh tersebut dan mengaplikasinya di dunia nyata.





sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/542d12591cbfaaf54a8b456f

.

Ads

Daftar Isi