Ads

Kamis, 20 November 2014

Tipe-Tipe Teman Sekelas pas Lagi Ulangan



Ulangan itu hal yang menyenangkan bagi orang pintar dan hal membosankan bagi si pemalas *bukan bodoh.



Kami udah ngumpulin nih beberapa fakta tentang Tipe - Tipe Teman Yang Ada diKelas Kalau Lagi Ulangan khususnya di Indonesia yak! Ulangan itu udah menakutkan dari asalnya, apalagi sekarang ulangan bisa datang 3 kali dalam hari yang sama something banget ya

Kali ini, kita akan fokus ngebahas semua tipe manusia yang ada dikelas kalau lagi ulangan Mulai dari si pintar yang baik hati dan yang pemalas gak punya semangat hidup *eh.. Tapi, sekali lagi artikel ini tujuannya cuma buat menghibur .



1. Ngakunya Gak Belajar Biar Gak di Contek


Ini tipe teman yang biasa dijumpai dikelas, kasusnya kita misalkan kamu lagi belajar di kelas. Tiba - tiba makhluk ajaib ini muncul dari luar sambil teriak histeris "Ahhh! Gue gak belajar! Ketiduran! Padahal nanti ulangan matematika" Padahal kamu tahu kalau dia adalah siswa yang rajin dan selalu dapat nilai yang memuaskan. 


Itu salah satu trik si-doi biar gak di panggil sama bisikan - bisikan mistis kalau lagi ujian, Biasanya tipe ini selalu memberikan sugesti negatif agar orang lain gak bakal tanya - tanya sama dia sewaktu ujian. Alhasil, setelah selesai mengerjakan soal ulangan doi keluar dengan tampang sok cool berasa superhero keluar dari kelas dengan nilai ulangan yang memuaskan.





2. Tuli atau Budeg



Kalau lagi ulangan, banyak teman - teman kamu yang bakal terserang penyakit tuli. Entah si doi lupa ngorek kuping tadi malam atau emang penyakitan, Orang yang dulu kamu kenal sehat walafiat seketika langsung budek dan gak bisa dengar apa - apa. Atau mungkin karena soal matematika limit fungsi trigonometri yang doi kerjakan terlalu expert saraf pendengaran dia jadi rusak dan sistem otaknya terganggu *pfft





3. Yang Ngakunya Gak Tau Apa - Apa



Tipe ini biasanya setiap ditanyaain selalu bilang enggak tau! dan ketika nilai ulangan udah dibagikan si dia dapet nilai tertinggi dikelas. Tapi, kamu juga harus hati - hati dan bisa ngebedain mana orang yang pura - pura gak tau sama emang benar - benar gak tau.





4. Ngasih Jawaban Salah



Katanya kan bohong itu dosa! dan katanya kalau sengaja ngejerumusin orang pada suatu kesalahan itu dosanya lebih besar lagi. Tapi, kalau lagi ulangan bodoh amat! Ada nih tipe dia kalau lagi ulangan ngasih jawaban lancarnya tanpa lihat lembar jawaban dia langsung kasih jawaban sama kamu kayak udah hapal sama seluk beluk soal tersebut, dan waktu kamu cocokin sama jawaban yang kamu tahu ternyata itu salah.





5. Pintar, Baik, Tapi Suka Ngumpulin Duluan



Duduk disebelah teman yang pintar itu kayak ketemu sama surganya dunia . Apalagi dia baik hati dan suka berbagi tapi semua itu gak ada gunanya kalau si dia selalu ngumpulin duluan. Tapi jujur aja nih, dan bukan bermaksud sombong, Kalong sih tipe orangnya kayak gini. Tapi gak pintar, dan gak baik juga cuman Kalong lebih suka ngumpul duluan karena kalau lama - lama di dalam kelas kayak bertahan didalam ruangan beradiasi tinggi dan merusak saraf - saraf otak.





Persahabatan emang sering diuji kalau lagi ulangan. Kita gak boleh benci sama teman teman kita yang punya sifat kayak diatas. Karena, yang seharusnya dibenci adalah diri kita sendiri. Kenapa gak mau berusaha dan jujur waktu ulangan, Dari pada niru jawaban teman, kan lebih baik kita berusaha sesuai dengan kemampuan kita masing - masing..  *buatcontekan *lipatkecil-kecil *selipindilobangidung






sumber: http://m.kaskus.co.id/thread/545f43f7bccb173d018b4572
.

Ads

Daftar Isi