Ads

Sabtu, 04 Oktober 2014

Suka Duka saat Kamu Online di Warnet



Warung Internet atau disingkat warnet adalah bentuk usaha yang dikelola oleh kelompok atau individu yang memberikan pelayanan dalam bentuk jasa internet oleh penggunanya. Biasanya pengguna dikenakan biaya per jam atau lebih, sesuai lama penggunaannya.

Kebanyakan, warnet di buka di lahan yang dekat dengan tempat pendidikan, seperti sekolah, tempat les, atau kampus. Sehingga, penggunanya pun tak jauh dari siswa / siswi, mahasiswa, guru, atau dosen yang membutuhkan jasa internet.

Tetapi, ketika perkembangan teknologi telah merambah ke seluruh penjuru, warnet pun merambah ke seluruh pelosok pemukiman, dan tempat - tempat yang sebelumnya tidak diperkirakan dapat dijadikan sebagai lahan untuk membuka usaha warung internet. Oleh karena itu, pengguna warnet menjadi semakin luas, mulai dari anak - anak sampai orang tua.



1. Suka : Internet ngebut bisa download bebas



Banyak user warnet padahal punya modem dan laptop dirumah tapi lebih milih ke warnet saat urusan donlot men donlot soalnya biar puas donlot apa aja dan gak khawatir kuota modem abis.




2. Suka : Bisa Nambah Temen


Yupp betul.. di warnet apa lagi yg tujuannya main game online pasti banyak temen.. kadang gara-gara maen game yg sama, diajak main bareng, ato gak gara-gara mereka liat kita jago main game, gak jarang dideketin bocah-bocah yang sekedar liat doang.





3. Suka : Streaming Video Tanpa Buffer


Nah ada juga yang biasanya ke warnet cuma buat streaming doang, kaya anime, drama korea, sepak bola, dll





4. Suka : Bisa Puas Main Game Kesayangan


Biasanya yang tipe gamer nih, tapi kadang maen aja iseng-iseng sambil nunggu download beres. Miris banget liat bocah jaman sekarang yang SMP apalagi SD udah pada main warnet.





5. Suka : Harga yang bersahabat


Ini dia yg paling bikin kami betah ke warnet selain yang diatas. apalagi kalo udah kenal sama OP nya jadi kadang bisa ngutang atau harga lebih murah.. haha





6. Duka : Kecepatan Download Naik Turun



Gimana gak kesel kalo lagi download speed malah turun.. padahal billing dah mau abis, Jadi ngerasa sia-sia perjuangan ke warnet buat download ..duhh






2. Duka : DC atau Disconnect Mendadak


Bayangin kamu lagi War PB (permainan bocah) dan kamu udah kill banyak, kamu yakin kalo war nya beres pasti dapet exp gede, tapi dengan polos nya kita tiba-tiba muncul pesan "terputus dari game".. huaaa





3. Duka : Berisik



Kadang suka ada tuh bocah maen game tangan ama mulut gerak mulu, Ada juga orang yang dengerin lagu lewat headset, trus orang itu pede banget nyanyi kenceng, serasa warnet milik dia sendiri.





4. Duka : Jika Fasilitas Jelek



Banyak macem nya fasilitas warnet, kadang kipas atau AC kaga nyala jadi gerah.. kadang mouse kaga jalan, keyboard tombol nya hilang sampe Headset panjang sbelah.





5. Duka : Bau Asap Rokok



ah kalian pasti udah paham sama yang satuu ini..






sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/541843dc14088d9d118b456b/
.

Ads

Daftar Isi