Ads

Jumat, 03 Oktober 2014

13 Tipe Pelajar ketika Pulang Sekolah



Mungkin pas sekolah dulu, pulang adalah suatu kata yang spesial, apalagi kalau pulangnya dipercepat tidak seperti biasanya, pasti bahagia banget kan?

Nah, ternyata pulang dari sekolahan pun ada tipe-tipe nya, berikut kami ulas


1. TIPE Nunggu Jemputan

Mau itu nunggu dijemput orangtua atau apalah, biasanya anak-anak yang rumahnya jauh dari sekolahan jadi harus dijemput kalau pulang dan belum dibolehin bawa kendaraan kesekolah sama orang tuanya.




2. TIPE Sendiri



Kalau anak-anak yang sering pulang sendiri ini sih kebanyakan rumahnya deket banget dengan sekolah makanya gak perlu repot-repot lagi, atau emang gapunya temen buat pulang.



3. TIPE Bareng Temen



Tipe ini gak jauh beda dengan point 2, bedanya kalau yang ini pulangnya barengan gak sendirian. Mungkin anak-anak yang tipe ini tinggalnya deket-deket dan memang udah temenan dari kecil.




4. TIPE Nangis Gak Dijemput-jemput



Tipe ini biasanya kebanyakan terjadi sama anak SD kali ya. kasian..



5. TIPE Gesit



Tipe ini kalau udah bunyi bel pulang bawaannya pasti pengen cepet terus, entah lapar atau apa yang dicarinya dirumah, tapi biasanya orang yang udah kebelet tuh pengen ngehajat dirumah.. haha



6. TIPE Nongkrong



Daripada di rumah gak ada kerjaan lebih baik ngumpul sama temen-temen sebelum pulang, entah itu di sekolah atau di rumah temen itu sendiri.



7. TIPE Bimbel



Kalau tipe ini kami gatau harus prihatin atau gimana, soalnya habis pulang sekolah langsung go to bimbel. Pasti cape bener..



8. TIPE Gamer



Kepengen pulang cepet-cepet karena udah kebelet pengen main game, bisa itu pakai wifi sekolah, di rumah atau yang paling umum di warnet. Kebanyakan sih mereka gak pulang dulu buat ganti baju.



9. TIPE Driver/Rider/Biker



Biasanya yang bawa kendaraan sendiri ke sekolah ini juga rumahnya lumayan jauh.



10. TIPE Nebeng



Ya kalau yang ini gak usah dijelasin lah.. haha



11. TIPE Publik



Pulang pakai Angkutan Umum (Angkot, Taxi, Becak) kalau rumahnya jauh dan gak ada yang jemput dan pula gak ada yang bisa minta tolong buat nebeng.




12. TIPE - LANGKA



berkelahi atau yang nonton pas Pulang Sekolah, Ini nih kejadian langka yang gak boleh di lewatkan. Bahkan jumlah penontonnya gak kalah banyak, keren kan!




13. TIPE Jangan Ditiru



Tawuran, Kalau yang kaya gini mending gak usah dilakuin deh.





sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/5416cddc108b4615058b4571/
.

Ads

Daftar Isi