Ads

Sabtu, 11 Oktober 2014

Budaya Orang Indonesia saat Service Barang Elektronik



Ini dia cara-cara mengatasi elektronik yang rusak untuk orang Indonesia, aneh tapi nyata, kadang bener kadang harus beli yang baru.


1. Service Pukul



Cara paling ampuh mengatasi Televisi yang gambarnya naik keatas sehingga gambar artis kepotong kepalanya atau Televisi kedap-kedip genit cara ini pasti langsung digunakan yaitu memukul bagian atas, bagian samping, dan bagian belakang Telvisi





2. Service Banting



Gambar diatas adalah alat yang sering diservice dengan cara dibanting, Cara yang menurut kami paling sadis dalam service elektronik adalah dibanting (Walaupun biasanya dibanting kekasur dan memantul kena tembok), Korban service ini biasanya adalah Remote Tv yang mulai tidak berfungsi karena sudah berubah bentuk menjadi remote TV model vintage..





3. Service Miring



Gambar Di atas adalah korban service miring, Service miring biasanya digunakan saat bermain PS 1 entah diganjel Buku telpon atau di ganjel tempat Kaset PS, hal tersebut dilakukan saat PS mengalami gangguan kinerja entah mudah panas atau PS sering Ngelag





4. Service Gulung



Gambar diatas adalah alat yang biasa diservice dengan metode service gulung, dimana service tersebut digunakan untuk stik PS yang sudah usang agar mempelancar sih katanya jadi digulung (biasanya service ini berhasil loh)






5. Service Tiup



Nah kalian pasti itu gambar apa, yup betul banget itu MC PS, disaat alat ini tidak bisa terbaca atau tidak berfungsi maka langkah perbaikanya adalah dengan ditiup, service tiup pada alat ini untuk membersihkan debu dan kadang service dengan cara ini berhasil dengan syarat tidak ada liur yang keluar saat meniupnya ya.. lol





6. Service Tuker Batre

Biasanya Remot atau benda lain yang memakai batre klo batrenya abis. berharap nyala lagi dengan menukar batre dari yang sebelah kiri ke sebelah kanan (begitu juga sebaliknya). haha..





7. Service Doa



Cara ini adalah cara service trakhir dalam membenarkan alat-alat yang rusak, dengan tujuan meminta ridho kepada sang Pecipta agar alat yang rusak dapat benar secara tiba-tiba..







sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53886130128b46bd638b4735/
.

Ads

Daftar Isi