Ads

Kamis, 02 Oktober 2014

Infografik : Dulu Impian sekarang jadi Kenyataan



Perkembangan teknologi dan kemajuan kebutuhan manusia semakin pesat. Beberapa sebelumnya hanyalah menjadi sebuah impian, tetapi dengan tekad, usaha dan ide yang brilian serta beribu percobaan untuk menjadikan sebuah kenyataan.

Dalam Infografi ini akan mengulas berbagai terobosan serta perkembangan inovasi teknologi di dunia, berikut trennya sudah banyak mengubah kehidupan umat manusia saat ini.




Dulu ketika aktivitas banyak seperti telepon, nonton tivi, mendengarkan musik, dan memotret, harus mengunakan banyak peralatan. Sekarang hanya butuh gadget yang multifungsi dan bermanfaat sekali.






Jaman dulu ketika mendengar tablet sudah pasti itu adalah obat. Tablet sekarang malah bisa ampuh dalam hal lainnya.






Mendengar atau membaca "tweet" pasti teringat dulu merupakan kicauan burung. Teknologi merubahnya hingga bisa berkicau ke seluruh pelosok dunia.






Bercerita tentang makanan hanya lewat obrolan mulut, sekarang mau kasih bukti tentang berkulineran sudah ada medianya. Dulu kalo mau makan, ya tinggal makan. Sekarang banyak yang pamer dulu sebelum dimakan.





Ketika sembari melakukan aktivitas di "belakang", teman yang nyaman dulu membaca koran. Teknologi telah memudahkan untuk lebih banyak punya "teman di belakang".































Perkembangan teknologi mana nih yang menurut kalian sangat membantu dalam kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari?





sumber: http://infografis.okezone.com/detail/769213/
gambar dari : zomato.com
.

Ads

Daftar Isi