Ads

Jumat, 24 Oktober 2014

Ilmu yang Harus Kamu kuasai saat BAB di Tempat Umum



Seperti yang kita ketahui, Buang Air Besar merupakan suatu nikmat duniawi yang sulit dibantahkan. 

Mungkin kalian termasuk golongan yang dengan nikmatnya bisa buang air besar di toilet pribadi atau toilet yang nyaman di luar sana, kalau iya, selamat! anda beruntung!

Tapi, gimana kalau kamu kebelet melepas BOM dan tidak menemukan tempat yang mumpuni? Ternyata buang air besar di tempat umum itu harus punya ilmu, ilmu apa aja sih yang harus kalian kuasai untuk buang air besar di tempat umum....... oke cekidooot,,.



1. Teliti


yuupp Ketelitian adalah kunci utama. Pastikan bilik toilet yang ingin kamu gunakan memiliki sarana untuk cebok. Terus kalau kamu cukup teliti, coba cek, ada rempah-rempah bekas orang lain ga? Kalau ada, hindari..




2. Gak Boleh Jijik'an



Ini poin kedua. kamu harus tahan banting! Ibaratnya anda liat ada ranjau mengapung di jamban, hajar aja! Kalau bisa kamu siram dulu aja. Kalau gak bisa, yaudah, timpa lagi sama ranjau kamu! Intinya, harus tebal mental!




3. Tahan Nafas Cukup Lama



Masih berhubungan dengan poin-poin sebelumnya nih. kamu kudu bisa tahan nafas dalam jangka waktu yang cukup lama. Kalau gak bisa, usahakan untuk menguasai bernafas melalui mulut untuk menghindari hidung dari wewangian kurang manusiawi di luar sana.





3. Membuka dan Memakai Celana atau Bawahan Tanpa Menyentuh Lantai


Bayangkan, lantai tempat anda berpijak itu bekas kaki ratusan orang. Belum lagi, ada kemungkinan orang barbar yang memiliki kelainan untuk menjatuhkan sisa ranjaunya ke lantai, baik sengaja atau enggak. anda harus bisa nih buka pasang celana tanpa mengotori bagian ujungnya. Kalau gak, siap-siap aja kena ‘oleh-oleh’ dari bekas ranjau orang.




4. Bertahan Dengan Celana atau Bawahan Tanpa Keberadaan Hanger


Ini poin berikutnya. Ketika anda sudah melepas celana , pastikan bahwa kamu bisa menggantungkan celana atau bawahan di suatu tempat. Entah di tempat flush, atau di atas kepala

Usahakan gimana pun caranya agar celana anda tetap kering.





5. Cebok Seadanya

Kamu harus bisa menyesuaikan. Gak bisa dong kamu berharap semua tempat cebok itu seperti rumah. kamu harus menerima fakta kadang air tempat kamu cebok penuh jentik nyamuk, atau ada bekas ranjau darat yang mengambang di air cebokannya
Terus gimana dong?

Yaudah berdoa dan tutup mata aja. Sikat!




Itu dia ilmu yang kalian harus miliki agar bisa buang air besar di toilet umum yang ada di luar sana. mungkin kamu punya ilmu lain ? Bagi tips dan trik nya dong

kalo BAB di tempat umum lebih baik pake toilet jongkok, lebih sehat karena tidak perlu ada kontak langsung dengan toilet dibanding toilet duduk.







sumber: http://malesbanget.com/2014/09/berguna-ilmu-yang-harus-dikuasai-saat-buang-air-besar-di-tempat-umum/
.

Ads

Daftar Isi