Ads

Jumat, 06 Juni 2014

7 Kelebihan Menarik Ketika Makan diWarung Sederhana



Kali ini Saya mau Bahas Kelebihan Makan Diwarung Sederhana, Terdapat Beberapa Macam Warung Sederhana di Indonesia Contoh Seperti : Warteg, Warkop, Warban Dan Masih Banyak Lagi
Beragam warung sederhana diatas Mempunyai 7 Kelebihan yang Menarik Yaitu :

1. Lebih Kenyang

Untuk Penikmat makanan yang mempunyai selera piring Tinggi  sangat tergantung dengan hal ini, karena selain mencari Hidang Lezat Porsi Besarpun sangat dibutuhkan, dan hal ini Bisa kita dapatkan disalah satu Warung sederhana yang telah disebutkan diatas.



2. Murah

selain lebih banyak warung sederhana dikenal lebih bersahabat dengan keuangan anda, namun terkadang ada pula yang tidak sesuai dompet, hal ini mungkin bisa disebabkan karena penyewaan bangunan yang terbilang mahal atau Fasilitas warung yang bisa dibilang sudah diatas rata - rata.



3. Banyak Menunya

ini merupakan salah satu unggulan yang dimiliki warung sederhana, Anda dapat memilih menu lauk yang beraneka ragam dalam 1 piring sesuai Keinginan anda dan juga dompet anda tentuya, selain memiliki keaneka ragaman menu, warung sederhana juga memiliki menu spesial yang sudah di akui Dunia Yaitu Rendang.



4. Ingat Ibu atau Istri

Ya..Alasan selain kita dapat memilih semua menu yang disajikan di warung sederhana hal ini-pun dapat menjadi ajang kangen ( ingatan ) anda terhadap masakan Rumah yang biasanya di sajikan oleh ibu atau istri anda seperti Sayur asem mungkin atau ayam bakar, ikan mas goreng dll.



5. Sosialisasi

Warung sederhana mempunyai julukan yang sering kita dengar yaitu "Makanan Rakyat" , namun jangan gengsi dengan hal ini, sesungguhnya ada makna yang baik dalam julukan makanan rakyat yaitu kita dapat bekumpul bersama penikmat warung sederhana dari berbagai kalangan, mulai dari yang kelas bawah - menengah sampai atas. 


Kelebihan ini bisa anda manfaatkan gan Apabila jika anda seorang yang pandai bergaul mungkin selain mendapatkan kepuasan makanan namun anda pun bisa mendapatkan teman baru ataupun rekan bisnis ditempat dimana anda makan.


6. Membantu Program Pemerintah


Alasan yang 1 ini mungkin Tanpa kita sadari kita telah membantu program pemerintah yang sedang mengkampanyekan cinta produk dalam negeri. Serta turut serta mensejahterakan usaha masyarakat dalam negeri sendiri terutama si pemilik warung sederhana dll



7. Kasbon

Jika Kelebihan yang ini seJujurnya saya belum pernah nyobain, namun kebetulan saya pernah ngobrol sama orang yang mengaku langganan di warung sederhana, kebetulan dia perantau katanya lebih enak makan di warung kaya gini biar bisa kasbon..




sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/538e861fbfcb1734388b45bd/
.

Ads

Daftar Isi