Ads

Senin, 02 Juni 2014

5 Alasan Mengapa Gaya Vintage Masih Dicintai



Gaya vintage menjadi gaya yang sudah mulai dikenal sejak tahun 1930an ini memang sepertinya menjadi salah satu gaya yang tidak akan pernah redup hingga kapanpun. Seperti yang sudah kita ketahui, berbagai gaya berpakaian yang baru kerap muncul seiring berkembangnya jaman.
Namun siapa sangka bahwa gaya vintage masih bisa bersaing di tahun ini dan terlihat jelas dari beberapa para pelaku industri fashion masih menerapakan gaya vintage ini. Mengapa demikian? Berikut Alasannya:
1. Unik
vintage-swimwear-tumblr
Potongan pakaian yang unik cenderung aneh sepertinya menjadi poin lebih dari gaya vintage. Terbukti dengan drees berkerah lebar dan menurun yang dipadukan dengan motif polkadot masih terlihat eksis di tahun 2013 ini.
2. Mudah di dapat
vintage1
Yaaaap. Pakaian dengan gaya vintage yang sudah sempat redup kini kembali sering terlihat dan mudah untuk di dapat. Berbagai brand lokal dan luar negeri berlomba lomba menghadir pakaian gaya vintage ini dengan versi mereka masing-masing.
3. Fashionable
vintage2
Selain keunikan yang ditawarkan, gaya vintage juga akan membuat kamu terlihat fashionable jika kamu melakukan mix and match dengan paduan outerwear yang baik.
4. Catchy
vintage3
Catchy menjadi alasan para pelaku industri fashion untuk mempertahankan gaya ini. Karakter yang tidak formal, tapi juga tidak terlalu kasual pun mereka pilih untuk terus memproduksi dan menggunakan gaya ini.
5. Everlasthing
vintage4
Pada dasarnya gaya atau sebuah trend, terlebih pada fashion biasanya akan terus berulang-ulang. Begitupun dengan vintage, hal ini akan abadi untuk selamanya.

sumber: http://kvltmagz.com/5-alasan-mengapa-gaya-vintage-masih-dicintai/
.

Ads

Daftar Isi