Ads

Selasa, 03 Juni 2014

5 Jenis Topi Yang Dapat Membuat Kamu Lebih Keren

Terus berkembang mengikuti jamannya, pada saat ini topi bukan hanya menjadi aksesoris penutup kepala agar terhindar dari teriknya sinar matahari atau hujan, melainkan sudah menjadi item penting untuk menunjang penampilan sehari-hari agar terlihat lebih menarik.
Tidak jarang item ini mampu menjadi sangat ikonik ketika digunakan secara berulang kali. Modelnya yang beragam, bentuknya yang unik, serta motifnya yang indah menjadi nilai tambah tersendiri bagi item ini.
1. Baseball Cap
Topi Kece 4
Topi yang biasa digunakan para pemain baseball ini menjadi salah satu aksesoris penutup kepala yang kembali digemari. Bentuk dan materialnya yg nyaman menjadi alasan mengapa beberapa orang harus memiliki item ini. Selain itu yang menjadi ciri khas dari topi ini terletak pada bagian depan yang selalu menampilkan inisial huruf atau logo.
2. Trucker Hat
Topi Kece 3
Trucker hat ini hampir mirip dengan topi baseball. Selain dari segi desain, yang membedakan keduanya juga bisa kamu temukan dari segi material. Jika topi baseball biasanya menggunakan kain katun, trucker hat ini terbuat dari busa dan plastik membentuk jaring dibagian belakang.
3. Bucket Hat
Topi Kece 2
Jika diibaratkan seorang selebritis, bucket hat ini seperti Al (putra dari Ahmad Dhani) yang sedang digilai muda mudi jaman sekarang. Item ini memiliki keunggulan dari segi desain dan motif, kamu bisa menemukan pola yang unik dan lucu-lucu di atas topi ini.
4. Bowler
Topi Kece 1
Tau Charlie Chaplin kan? Nah topi ini sering banget dipakai sama pria kelahiran April 1889 ini. Nggak cuma pria aja yang terlihat keren memakai topi ini, para wanita yang ingin tampil beda dengan aksesoris penutup kepala pun akan terlihat lebih cantik dengan item yang satu ini.
5. Boater
Topi Kece
Ingat !! ini bukan topi pramuka lho ya. Item ini merupakan topi musim panas resmi khusus pria, tapi bukan berarti wanita tidak boelh menggunakan. Boater terbuat dari jerami yang kaku, pada bagian mahkota pun item berbeda dengan topi lainnya, Boater memiliki mahkota yang data sehingga membuat keistimewaan sendiri dari aksesoris penutup kepala lainnya.

sumber: http://kvltmagz.com/5-jenis-topi-yang-dapat-membuat-kamu-lebih-keren/
.

Ads

Daftar Isi