Ads

Selasa, 03 Juni 2014

5 Keuntungan Jika Kamu Memakai Kacamata Hitam


Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini kacamata bukan hanya memiliki fungsi untuk membantu pengelihatan seseorang saja, melainkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup atau membantu penampilan agar terlihat lebih stylish.
Beberapa orang pasti memiliki pengalaman sendiri ketika menggunakan kacamata hitam ini, baik pengalaman negatif maupun positif yang secara tidak langsung menguntungkan diri sendiri. Beberapa orang menganggap selain terhindar dari debu, banyak “keuntungan” yang mereka dapat dari kacamata hitam, keuntungan apa sajakah itu? Berikut Keuntungan Jika Kamu Memakai Kacamata Hitam.
1. Lirik sana sini
lirik mata
Ini biasanya banyak dilakukan para pria nih. Selalu colong-colongan ketika sedang berjalan di pusat perbelanjaan atau sedang berkumpul bersama teman wanita. Ada saja bagian-bagian tertentu yang menjadi target penglihatan para pria.
2. Menatap mata gebetan
lirik mata 1
Beberapa pria biasanya nggak pernah berani nih menatap langsung mata gebetannya, kalau nggak nunduk ya pasti menoleh kekanan dan kiri demi menghilangkan gerogi. Kacamata hitam seakan menjadi benda penyelamat untuk para pria pemalu seperti ini.
3. Pura pura buta
buta
Beberapa orang pasti pernah mengalami yang namanya salah menyapa orang. Ketika kita menganggap dia teman kita, ternyata bukan. Poin ketiga ini bisa dilakukan ketika dalam keadaan memalukan seperti ini atau hal memalukan lainnya.
4. Menutupi sakit mata
sakit mata
Sangat menyebalkan memang jika indera penglihatan kita mengalami iritasi yang menyebabkan bengkak atau mata jadi memerah. Kacamata hitam dapat membantu untk menutupi hal tersbut.
5. Agar terlihat lebih gagah
kacamata
Untuk kamu yang ingin terlihat gagah, kacamata hitam juga bisa menutupi kegemulaian kamu lho…

sumber: http://kvltmagz.com/5-keuntungan-jika-kamu-memakai-kacamata-hitam/
.

Ads

Daftar Isi