Ads

Minggu, 17 Agustus 2014

4 Cara Instan untuk Segar tanpa Harus Mandi


Untuk menyegarkan tubuh tentu saja mandi menjadi satu-satunya cara dimanapun dan dibelahan dunia manapun, dengan mandi dapat memberikan kesegaran kepada tubuh dan pikiran. tetapi, seringkali kebanyakan orang malas ataupun jarang mandi dengan berbagai alasan seperti ribet lah, airnya dingin, dll. 

Apakah anda pernah mengalami saat kemalasan mandi melanda, anda dihadapkan pada suatu posisi harus langsung beraktivitas dan harus terlihat segar secara kilat, berikut beberapa cara instan yang mungkin berguna..



1. Mencuci Muka, Sikat Gigi dan Kumur-Kumur 



Cuci muka adalah cara yang kita semua akan lakukan pertama kali saat bangun tidur ataupun yang ingin terlihat lebih segar secara instan, caranya cukup mudah adalah dengan mencari sumber air di wc atau kamar mandi terdekat di tempat anda lalu angkatlah air dengan tangan anda dan siramkanlah air ke wajah anda lebih dari 1x dijamin manfaatnya akan terasa langsung dan wajah terlihat fresh. 

Cara instan ini cuma memberi kesegaran sesaat saja jadi saran saya mendingan mandi aja, Kumur2 emang lebih cepat membersihkan mulut kita daripada sikat gigi, asalkan kumur2 nya makai produk khusus kumur mulut tapi saya yakin paling cepat pake air biasa. Sikat gigi bisa membuat senyum kita lebih berkilau dan lebih bersih tentunya, sekarang tergantung kalian mau kombinasi yang mana atau salah satunya saja disesuaikan dengan tingkat kemauan.



2. Berdandan


Berdandan tidak hanya identik dengan wanita tetapi dengan pria juga ada keterkaitannya, salah satu cara sakti pria agar terlihat segar secara kilat adalah memakai gel rambut dan memakai parfum. seorang lelaki kalau rambutnya berantakan dengan memakai gel rambut dalam hitungan 1...2..3... detik berubah tergantung jenis minyak rambut yang dipakai.

kalau wanita sih dandan ringan dengan memakai bedak dan lipstik seadanya, asal jangan cowok dandan plus lipstik.




3. Mengganti Pakaian


Ganti baju adalah cara cepat tanpa memakan waktu yang lama untuk mengubah penyampilan menjadi lebih segar. awalnya baju tidur dalam hitungan cepat sudah jadi baju sekolah. Pengalaman pribadi saya karena terlambat bangun tidur, karena orang lain tidak akan tahu bahwa kita gak mandi kecuali kita bilang sendiri, asalkan berpenampilan tepat dan sesuai. Dalam kondisi terdesak cara ini yang paling cepat dan aman untuk dipakai asal ada baju gantinya.




4.Tampil Apa Adanya


Saat tidur pulas di kamar kos, tiba-tiba pintu diketok diajak sarapan sama temen kos, singletan, celana pendek gambar bunga dan sandal jepit langsung berangkat sarapan sama temen kos. 

Ini bukan termasuk cara instan tetapi tampil apa adanya karena nyaman dengan yang dikenakan. justru dengan cara ini harus lihat-lihat juga loh, sesuaikan kondisi dan persyaratan yang ada, orang-orang yang memilih cara ini biasanya mukanya setebal tembok kalau gak pede mendingan menghindari pilihan yang terakhir ini.





sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53e4e95e12e257963f8b45b2/
ditulis oleh user kaskus yang bersangkutan dan kami edit sebagian kata-katanya
.

Ads

Daftar Isi