Ads

Rabu, 13 Agustus 2014

10 Skill yang Membuat Cowok Terlihat Gentleman



Bicara tentang skill, kali ini kita akan membahas tentang Macam-macam Skill yang dapat membuat Pria terlihat Gentleman. dalam artian luas, skill yang dapat membuat seorang pria modern memiliki nilai plus di lingkungannya, pertemanannya, serta keluarganya. Point yang dapat membuat seorang pria terlihat 'wah' oleh orang lain.

10 Skill yang membuat Pria terlihat Gentleman adalah :

1. Skill Hafal Jalan



Hafal jalan.. Point Ini penting, Implement nya misal Keluarga Agan mau Rekreasi ke suatu tempat, dan agan gak tau jalan, Rasanya itu kurang cool ya?

Beda Cerita kalo Hafal jalan. Kemanapun, bukan masalah. Buat orang lain, ini benar-benar keren..



2. Skill Mengemudi



Di zaman modern ini, Mobil adalah pilihan yang cukup bijak jika anda ingin berpergian baik jarak dekat, maupun jarak jauh. berpergian dengan mobil terbilang Aman, tidak repot, tidak kehujanan & kepanasan, serta berkapasitas banyak. Anda bisa mengemudikan mobil? bagi kalangan tertentu mungkin ini biasa, tetapi bagi orang awam, ini cool..

kurang 'Gentleman' rasanya kalo keluarga besar anda berpergian, tetapi bukan anda yang mengemudi.



3. Memasang Perangkat Instalasi Listrik



Ya, jika anda baru membangun rumah, perlu listrik tentunya. Memanggil petugas PLN? udah mainstream! Jika anda memiliki kemampuan Memasang perangkat instalasi Listrik, ini bukan masalah.

Apalagi jika anda adalah pasangan yang baru menikah dan baru punya rumah. Point kemandirian ini Simple, tapi cukup membuat pasangan anda Terkesan. Trust me..



4. Skill terhadap Mesin/Mekanik


Menguasai mesin dalam artian anda tahu dan hafal komponen-komponen seperti mesin mobil, mesin motor dll. sehingga apabila tarjadi kerusakan, anda dapat memperbaikinya.

Bawa ke bengkel? udah biasa! Boros pula. tapi Rasanya 'Gentleman' banget kalo anda dapat memperbaiki kepemilikan anda sendiri atau milik orang lain. hal ini menjadi nilai tambah sendiri di mata orang lain.




5. Skill Pengoperasian dasar Komputer



Di Zaman modern ini, Komputer memegang peranan penting dalam kehidupan manusia. banyak hal yang dapat di kerjakan oleh komputer. (ini pandangan saya sebagai anak TKJ.. haha)

Setidaknya anda tahu cara pengoperasian Microsoft Word atau Excel, serta Instalasi Windows. sehingga tidak perlu repot pergi ke tukang ketik yang dapat membuang Waktu & Biaya. Skill ini juga membuat anda terlihat lebih multiguna loh..




6. Skill Sepakbola a.k.a Futsal



Betul, sempatkanlah diri anda untuk bermain bersama teman-teman. walaupun tarkam. anda tidak perlu jago, asal Bisa bermain. Ini membuat anda memiliki nilai plus sebagai orang yang suka berolahraga serta peduli kesehatan.



7. Skill Berbicara



Berbicara dalam artian sempitnya, Anda Dapat Berbicara dengan orang lain, Mudah Bergaul, Tidak mudah grogi & Tidak sungkan untuk bertanya.

yaps, Contoh kecilnya adalah 'Mengobrol' contoh besarnya 'Public Speaking'. Ini skill yang jarang dimiliki Remaja masa kini, Mereka kecanduan Social media yang membuat mereka menjadi mahluk yang anti social. jangankan berbicara kepada orang lain, kepada ortu saja sudah jarang.

Anda Harus mempunyai skill berbicara ini, sehingga ketika telah dewasa, anda menjadi orang yang mudah bergaul dengan lingkungan agan, dan tidak Introvert..



8. Skill Pelajaran Formal



biasanya pelajaran eksak Formal Seperti Matematika, Fisika, Kimia dan sebagainya.

Anda Tidak harus menguasai Sepenuhnya. cukup ingat dasarnya saja. sehingga apabila anda kelak ditanyai, anda tidak hanya menjawab "Ah, saya sudah Lupa". jawaban macam ini kurang 'Gentleman' broo! hehe




9. Skill Berbahasa Inggris



Bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, alangkah bagusnya jika bisa. walaupun hanya sedikit-sedikit. jika bisa, Implementasikan di Lingkungan & Keluarga, tidak perlu malu, buat orang lain, ini keren kok. tetapi jangan lebay seperti Ibu Syahrini, cukup seperlunya saja ya..




10. Skill Bela Diri



Skill Beladiri Cukup Penting.. So, jika anda melihat ada model majalah Zimbabwe yang turun dari Metromini. terus di palak preman. Anda bisa dengan sigap memukul mundur para preman alay tersebut. dan Nilai plus nya. anda bisa dapet nomor HP & Nomor Hotel Model Zimbabwe tersebut.

Itu ilustrasi sederhananya. masih banyak manfaatnya jika agan dapat menguasai skill beladiri ini..


Skill di atas mungkin sederhana. tapi menurut saya, kalo kamu bisa, Cool banget. Trust me. tapi kalo nggak nguasain, gak dosa juga kok.




sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53dda7c0bdcb1700428b484f/
ditulis oleh user kaskus yang bersangkutan dengan edit dan tambahan dari admin QYUsaders
.

Ads

Daftar Isi