Ads

Senin, 22 September 2014

10 Alasan Temen Kamu ikut Nebeng ke Sekolah


Anak sekolahan biasanya suka ikut nebeng ke sekolah sama temennya, banyak alasannya kenapa dia nebeng, apalagi buat kamu-kamu yang suka ditebengin sama temen kamu itu. 

Mungkin alasan-alasan di bawah ini bisa membuat kamu tersadar dan mengerti mengapa dia nebeng

Daripada banyak basa-basi langsung aja kita lihat alasan mereka yang suka nebeng..


1. Hemat Ongkos


Kantong anak sekolahan itu biasanya isinya cuma recehan, bolpen, atau contekan Supaya dia bisa bertahan hidup di sekolah, dia memilih nebeng daripada kaga jajan. Jadinya kamu yang suka ditebengin sangat diandalkan di sini, diandalkan dalam mengatur keuangannya.

Biar ngga keluar ongkos banyak maksudnya, tapi setidaknya dia suka ngasih uang bensin juga buat kamu yang ditebengin





2. Karena Ngga Punya Kendaraan



Ini alasan paling masuk akal dan membuat kamu tersentuh, sebagai orang yang memiliki kendaraan kamupun nganterin dia ke manapun dia mau.






3. Males Naek Angkot



Nah kalo yang ini mungkin dia males karena angkot tuh suka ngetem dan bisa bikin makin terlambat. Apalagi kalo bangunnya udah siang, ya makin telat.






4. Karena Temen Deket atau Sahabat



Persahabatan kamu yang bagaikan kepompong itu membuat semakin jiwa solid kamu semakin berkobar, tak tega melihat temen deket kamu itu. Akhirnya kamupun yang suka jemputin dia kalo mau ke sekolah. Biasanya karena sekelas juga jadinya kamu deket sama dia dan jadi sahabat kamu.





5. Karena Rumahnya Deket

Rumah kamu dan temen kamu itu deket dan searah, bisa aja jadi nebeng deh ke kamu. Tapi kebanyakan sih jarang kalo yang kasusnya kaya gini kecuali kalo emang dia kaya point no 2 juga yang ngga punya kendaraan, nah dia bisa aja nebeng ke kamu. Jadi ngga punya kendaraan dan rumahnya deket sama kamu, suatu keberuntungan tuh buat dia.





6. Karena Ikatan Saudara



Ikatan persaudaraan membuat kamu ditebengin sama saudara kamu itu, bisa aja keponakan atau saudara yang bener-bener deket sama kamu.
Jadinya pergi sekolah bareng, pulang bareng, sampe ngerjain PR juga bareng, Keakraban kalian udah seperti temen deket di sini.





7. Karena Anggota Nebengers



Udah tau komunitas yang satu ini belum ? Nebengers berasal dari kata bahasa Indonesia nebeng yang artinya ikut serta atau menumpang. Komunitas ini adalah komunitas yang positif karena dapat mengurangi dampak polusi dan kendaraan, komunitas ini pun diyakini berpotensi meminimalisasi macet. Manfaat lain yang pasti untuk menghemat biaya. Kalo kamu mau tau lebih dalam tentang komunitas ini, bisa dilihat di SINI




8. Karena Kamu Pacarnya

Biasanya orang jaman pacaran di sekolah, suka jemput pacarnya
Karena rasa sayang yang amat dalam terhadap sang pacar akhirnya kamu rela menjemput dia, walau rumahnya cukup jauh.




9. Karena Kamu GGS (Ganteng-Ganteng Supir)



Kalo udah masuk tahap ini berarti kamu udah masuk kategori supirzone, Dia menganggap kamu sebagai supir yang ganteng (agak ngga nyambung ya), Kalo temen yang suka nebeng kamu itu cewe. Ya bisa dibilang kamu itu GGS buat dia, nah kalo yang suka nebeng kamu itu cowo, ya kamu harus ati-ati aja.. *canda






10. Karena Ngga Tau Sekolah Dimana



A: “Bro gue boleh nebeng sama lo kaga?”
B: “Boleh aja bro”
A: “Lo sekolah di mana?”
B: “Di SMAK Kalam Kudus bro, lo di mana emang?”
A: “Kaga tau, gue ikut aja deh”
B: “Eh kok…., ya udah deh yuk”






Mungkin itu alasan-alasan buat mereka-mereka yang suka nebeng kamu, jadi sebenernya mereka-mereka yang nebeng itu memberikan dampak positif lho..
Kaya yang di point nebengers itu. Dampak positifnya itu mulai dari lingkungan sehingga polusi berkurang, di jalan juga kemacetan pun jadi berkurang. Nah yang paling penting bisa menghemat biaya..





sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/54101e411cbfaad24b8b4574/
dengan sedikit perubahan kata dan gaya bahasa
.

Ads

Daftar Isi