Ads

Sabtu, 24 Januari 2015

Melihat Kabar Tokoh-Tokoh serial Kartun Scooby Doo saat ini



Siapa yang ga kenal serial kartun Scooby Doo, tentunya kenal dong gan, yaps serial kartun lucu yang mengisahkan 4 remaja yang mempunyai kegiatan unik, memecahkan berbagai misteri berkeliling dunia. 



Daphne, Fred, Velma, shaggy dan anjing lucunya si scooby doo, sudah menemani masa kecil kalian sejak taun 1969, nah sekarang udah tahun 2015 udah 45 tahun lamanya,kira-kira gimana nih keadaan mereka sekarang ya..



Daphne



Fun Fact :
Daphne sekarang tinggal di Boca Raton, Florida, dengan suami ketiganya , seorang ahli bedah ortopedi pensiun. Sekarang dia sedang mencoba memecahkan adalah bagaimana program DVR.





Fred



Fun Fact :
Setelah bertahun-tahun memecahkan misteri, fred kembali untuk melanjutkan sekolahnya sampai lulus dan menjadi konsultan keuangan, anak perempuan nya punya masalah dengan narkoba untuk sementara..





Velma



Fun Fact :
Setelah puas berburu misteri memecahkan hantu, Velma jadi terpesona sama dunia paranormal, akhirnya dia pindah ke Sedona, Arizona, dia membuat perhiasan Kristal penyembuh, dan dia sekarang tinggal serumah dengan temannya Lynn Gan.





Shaggy



Fun Fact :
Shaggy sekarang tinggal di California Utara dan mengingat sangat sedikit kasus misteri yang dia pecahkan, Dia kehilangan sebagian besar tabungan dalam skema penjualan vitamin piramida beberapa tahun yang lalu. Dia masih memiliki banyak masalah ketakutan.



Scobby Doo



Fun Fact :
Kabar buruk, Scooby Doo udah hidup lebih dari 14 tahun, ini umur yang panjang untuk jenis anjing Scooby Doo ini, jadi Scooby Doo di ceritakan punya masalah kesehatan setelah 14 tahun hidup, di sudah tiada..





Scrappy Doo



Fun Fact :
Scrappy Doo " sengaja " ditinggalkan oleh geng Mystery inc dan berhenti di suatu tempat di Texas. tapi di ceritakan Scrappy nyari pengasuh untuk mengurus dirinya, Scrappy Doo dalam ceritanya memiliki kekuatan yang hebat, di masa tua nya juga dia masih punya kekuatan yang Hebat.






sumber: http://www.buzzfeed.com/danmeth/heres-what-the-cast-of-scooby-doo-looks-like-now#.nknRR24Xb
.

Ads

Daftar Isi