Ads

Minggu, 18 Januari 2015

Ketika Penyakit "Mager" Melanda



Malas Gerak atau yang biasa kita sebut dengan "MAGER" adalah fenomena anak muda zaman sekarang, Banyak sekali anak muda yang enggan melakukan aktifitas dan lebih mementingkan untuk tidur dan malas-malasan dirumah atau sekedar malas untuk melakukan sesuatu yang kecil sekalipun.

Mager pun ada sebabnya, diantaranya capek, dan tidak semangat menjalani hari. Jika sekali dua kali sih wajar, namun jika terus-menerus pastinya banyak sisi negatifnya..



1. Menjadi Unsos

Dengan kita hanya malas-malasan dirumah dan tidak melakukan Aktifitas diluar maka kita bisa menjadi unsos lho. Jika dirumah kebanyakan pasti hanya bermain HP dan Komputer. Dengan begitu agan tidak bertemu dengan teman-teman. Walaupun alasan main HP itu untuk buka sosmed yang fungsinya untuk berhubungan dengan orang-orang, namun lebih baik komunikasi langsung bukan?




2. Mengecewakan Teman

Dengan mager, pasti juga dapat mengecewakan teman yang mengharapkan kehadiranmu. Kalo agan magernya terus-terusan pastinya juga bikin temen kamu kesel.



3. Dijauhi Teman

Selalu diajak keluar gamau? Minta temenin kesuatu tempat gamau? Pokoknya ini itu gamau terus? Wah hati-hati lho bisa dijauhi teman-teman. Teman kamu pastinya males banget dong punya yang teman yang gamau diajak kesana-sini, pastinya dia juga memilih teman yang enak diajak kemana-mana a.k.a 'easy going'. Nah hati-hati bisa dijauhi teman-teman.




4. Tidak Mendapat 'Pelajaran' di hari itu

Misal di weekend agan sudah punya rutinitas untuk lari pagi, nah ketika penyakit mager ini menyerang pastinya gak akan ikut lari pagi dengan teman-teman bukan? Pastinya kamu gabisa dapat manfaat kesehatan, dan juga semua kejadian pada lari pagi tersebut. Bisa aja kan pas lari pagi temen kamu nemu koper isi 2 Miliar, gara-gara kamu gaikut jadi gak kebagian kan?





Itu adalah kerugian jika kamu kena penyakit mager.

Kenapa kami nyebut mager tuh penyakit? Karena mager ini ternyata bisa menular! Contoh temen kamu ngajakin maen PS

"Coy maen PS yuk!",
"Males ah, gue mager, pengen tidur aja"
"-_-"


Karena kamu diajak gamau, pastinya teman kamu gaada teman main bukan? Nah dengan begitu pastinya dia bisa ikutan mager (makanya kami sebut penyakit, karena mager ini ternyata menular), kalau temen kamu gak punya penyakit mager maka bisa jadi ia main sendiri, bahkan bisa mengajak temannya lain lho, bisa kehilangan teman tuh cuma gara-gara mager.

Dengan menjadi pribadi yang tidak mager pasti banyak teman yang suka, karena asik diajak kemana-mana. kamu pasti gasuka juga kan kalau mau melakukan sesuatu bareng temen kamu tapi dia mager, binggo!

Untuk yang sudah kena penyakit mager masih ada kemungkinan untuk sembuh kok, jangan takut! 


Dengan semangat menyambut hari baru dan tidak selalu bermain gadget bisa jadi obat yang mujarab!

Untuk yang tidak mager pasti lebih banyak keuntungannya bukan?

Sekarang tinggal pilihan kalian, mau penyakit mager tersebut dipelihara atau disembuhkan?








sumber: http://m.kaskus.co.id/thread/54b06610148b464e198b456c
.

Ads

Daftar Isi