Ads

Jumat, 23 Januari 2015

25 Fakta Unik seputar Avatar The Legend of Korra



Siapa yang Tidak mengenal Avatar Korra? dia adalah avatar generasi selanjutnya setelah Avatar Aang.

Disini kami akan bahas 25 fakta unik, dan menarik seputar serial Avatar : The Legend of Korra yang mungkin belum kalian ketahui..



25. Pembuatan The Legend of Korra memerlukan ratusan seniman dari 3 negara yang berbeda.

Disamping tim Kreatif Nickelodeon Animation Studios di Burbank, California. staf produksi The Legend of Korra juga berkolaborasi dengan Studio Mir di Korea Selatan untuk menangani perancangan karakter dan latar belakang. Staf juga bekerja dengan Technicolor Studio di India untuk menangani model kendaraan CG yang digunakan dalam produksi.




24. Naga, seekor Anjing-Beruang




Kartun Asli The Legend of Korra seri awalnya dikembangkan pada tahun 2002 Selama pengembangan, Bryan melakukan sketsa makhluk beruang-anjing yang tidak pernah ditemukan dalam serial Avatar: The Last Airbender.

Ketika staf produksi datang dengan karakter Korra itu, datanglah kebutuhan untuk karakter hewan sehingga dimodelkan setelah sketsa Bryan.




23. Staf produksi kesulitan mencari nama yang tepat untuk karakter Avatar berikutnya setelah Aang.

Avatar berikutnya diciptakan pada bulan November 2009, tetapi staf tidak bisa menemukan nama yang semua orang akan setuju atas. Nama Korra [un diambil dari nama anjing milik salah satu kru yang bernama Cora.




22. Dee Bradley Baker adalah pengisi suara dibalik beberapa karakter dalam The Legend of Korra.




Dee Bradley tidak hanya mengisi suara Tarrlok, tetapi ia juga suara di balik banyak karakter lain termasuk Naga, Pabu dan Oogi.  Selain itu, ia juga mengisi suara Appa dan Momo di awal seri Last Air Bender.




21. Ide Pro Bending dikembangkan jauh sebelum staf produksi menemukan nama Korra.




Staf produksi The Legend of Korra sudah punya ide untuk sebuah cerita Avatar yang terjadi sesudah Perang Seratus Tahun. 

Setelah mereka telah mengembangkan susana Kota Republik seperti tahun 1920-an, ide selanjutnya adalah menjadikan Pro Bending yang akan menjadi tontonan olahraga paling populer pada zaman tersebut setelah sebelumnya ada Earth Boulder pada zaman Toph.





20. Api adalah elemen pertama yang Korra pelajari.




Elemen pertama (selain air) yang Korra pelajari adalah api, berbeda dengan avatar sebelumnya harus mempelajari eleman secara berurutan (air-tanah-api-udara-dst)




19. Bentuk otot nya menjadi penyebab ketidakamanan terbesar Korra sebagai seorang anak.




Ketika Korra masih kecil, dia sangat tidak aman dari dirinya sendiri karena tubuhnya tampak seperti seorang pria. Dia ingin menjadi ramping dan cantik seperti gadis-gadis lainnya. 

Persepsi tentang dirinya sendiri hanya berubah ketika dia berbicara dari hati ke hati dengan Katara, yang mengatakan bahwa dunia membutuhkan wanita yang kuat seperti dia.




18. Ketika Korra masih anak kecil, dia bertemu dengan Sokka pada kesempatan yang berbeda.

Korra belajar beberapa gaya bertarung suku air tradisional (non-bender) karena Sokka. Sebagai seorang anak, dia selalu akan bertemu dengan Sokka yang kemudian akan mengajarinya gaya berkelahi, terutama dengan bumerang terpercaya nya.




17. Korra adalah master dalam meluncur di salju paling cepat diatas pinguin.







16. Korra menemukan Naga bukan sebagai beruang tetapi sebagai seekor anjing.








15. Karakter Bumi dalam Korra mempunyai sifat yang sama dengan Bumi temannya Aang.






14. Korra awalnya tidak suka dengan Pulai Kuil Udara.


Kebencian Korra atas Kuil Udara Pulau ada hubungannya dengan makanan daging, karena penghuni disana semuanya vegetarian. Sayangnya, Korra hanya mencintai makan daging dan membenci makan sayuran.




13. Bolin dulu pernah punya rasa cinta terhadap Korra


Korra mengatakan maaf banyak kali untuk Bolin ketika ia mengaku perasaannya untuknya.
Ketika Bolin bertemu Korra di awal seri, ia jatuh benar-benar cinta padanya. Sayangnya (bagi dia) perasaan itu tidak timbal balik.




12. Korra merasa sulit untuk melakukan pengendalian udara lagi setelah pertama kali dia belajar.


Keberhasilam pertama Korra dalam mengendalikan udara terjadi selama pertempuran dengan Amon. Namun, setelah kekalahan Amon, Korra berjuang sekali lagi untuk bisa mengendalikan udara.




11. Korra tidak memiliki banyak teman ketika ia masih tinggal di Kutub Selatan.


Fakta bahwa dia tidak pernah punya teman-teman ketika dia tinggal di Kutub Selatan dapat dilihat di serialnya dia hanya memiliki teman saat di Kota Republik, karena ia tetap terisolasi dengan pelatih dan dia tidak pernah diizinkan untuk berbaur dengan orang lain.




10. Nama “Noatak”




Amon, pemimpin The Equalist anti-bender, karismatik namun misterius anti-bender, lahir dengan nama Noatak. Namanya diambil dari sebuah kota dan sungai di Alaska.




9. Aktris yang mengisi suara Yue di The Last Airbender juga mengisi suara Asami Sato.




Dalam film The Last Airbe
nder, aktris yang memainkan peran Yue adalah orang yang sama di balik suara Asami Sato di The Legend of Korra. Namanya Seychelle Gabriel.




8. Animator dari The Legend of Korra pernah membuat kesalahan besar di salah satu episode.

Salah satu adegan dalam serial The Legend of Korra menunjukkan Toph Beifong dari Kerajaan Bumi Kota Gaoling memiliki total enam jari. Setelah kajian menyeluruh episode, ditemukan bahwa itu adalah kesalahan yang dibuat oleh animator di balik seri.




7. Republic City memiliki 3 Geng yang mendominasi.




Triple Triad, Monsoons Red, dan Agni Kai. tiga geng yang berbeda yang dapat dilihat dalam batas-batas Republik City. The Red Monsoons terdiri dari pengendali Air, Agni Kai dari Pengendali Api, dan Triple Triad memiliki anggota yang bisa mengendalikan api, air, dan bumi.




6. Patung Tokoh-Tokoh dari The Last Airbender dapat dilihat di Republik City.


Selain patung memorial Aang di Republik City, ada juga patung-patung lain dari tokoh seri sebelumnya yang dapat ditemukan di dalam kota. Zuko memiliki patungnya yang didirikan di Stasiun City Central, dan patung logam Toph dapat ditemukan di Kantor Polisi.





5. Katara selalu muncul di akhir season dari Avatar.




Katara tidak selalu berperan dalam semua seri Avatar, tetapi cukup menarik bahwa karakter akan selalu muncul di akhir musim acara masing-masing, termasuk The Legend of Korra.




4. Mako memiliki masa lalu yang misterius.




Mako, seseorang yang paling dicinta oleh korra, adalah cowoknya namun misterius penyendiri, karena memiliki masa lalu yang kelam.

Pertemuan pertamanya dengan Korra tampaknya menjadi awal yang cukup buruk bagi mereka berdua. Dalam seri The Legend of Korra, dia dan Korra selalu terlihat terganggu satu sama lain, tetapi dalam kenyataannya, mereka menghormati dan saling mencintai.




3. Nama Mako adalah Memori



Mako, Pengendali Api di tim Avatar Korra, namanya untuk mengenang pengisi suara Iroh (Paman Zuko) yang meninggal sebelum The Last Airbender tamat.





2. Jangka waktu antara The Last Airbender dan The Legend of Korra


The Legend of Korra diatur 70 tahun setelah Perang Seratus Tahun di seri Last Airbender.





1. 
Kota Republik di Legend of Korra terlihat seperti suasana tahun 1920-an di kota Shanghai dan San Francisco.










sumber: http://apaantuh.com/2014/07/03/fakta-unik-rahasia-dari-avatar-the-legend-of-korra/
.

Ads

Daftar Isi