Ads

Rabu, 28 Januari 2015

Fakta-Fakta Unik dan Mengerikan seputar Michael Jackson




Michael Jackson adalah salah satu bintang paling besar yang pernah dilahirkan di industri musik dunia. Tidak hanya karena kemampuan tarik suaranya yang luar biasa, dia juga mempunyai skill menari yang sangat dikagumi banyak orang. Ribuan atau bahkan jutaan orang mencoba meniru gaya tarinya hingga saat ini.





Namun kita kehilangan sang bintang terlalu cepat. Dia ditemukan meninggal karena overdosis dalam sebuah kamar hotel tepat beberapa minggu sebelum konser comebacknya dilaksanakan. Hingga saat ini, masih banyak fans yang masih belum percaya akan kematian sang idola.



Berikut kami sampaikan beberapa fakta unik tentang sang legenda musik pop.




1. Sangat Terobsesi dengan Spiderman




Banyak dari kita yang menginginkan mejadi superhero dengan kekuatan yang juga super. Namun keinginan ini biasanya tidak lebih dari angan-angan masa kecil semata. Tapi Michael Jackson ternyata memiliki obsesi khsusus tentang Spiderman.




Menurut pengakuan animator Spiderman, pada akhir tahun 1990 Michael berusaha membeli hak cipta komik Marvel. Dia ingin membuat film Spiderman dimana dirinya adalah pemeran utama sebagai Peter Parker. Menurut Stanley, Michael sangat ingin menjadi spiderman karena dirinya ingin menyelamatkan hidup banyak orang.





2. Memelihara Seekor Simpanse di dalam Rumah




Pada akhir tahun 1980-an Michael Jackson membeli seekor simpanse dari Texas. Simpanse tersebut dia beri nama Bubbles. Sejak itu, keduanya menjadi sahabat baik yang sulit dipisahkan. Mi
chael bahkan sering mengganti popok simpanse kesayangannya tersebut.




Tidak hanya itu, Michael juga menginzinkan Bubbles untuk makan di meja makan yang sama dengannya. Bubbles selalu menggelayut manja di gendongan Michael setiap kali melihat tuannya tersebut. Namun, seiring bertambah tuanya Bubbles, dia semakin liar dan akhirnya dikembalikan ke kebun binantang.





3. Mengalami Siksaan di Sepanjang Masa Kecil




Di masa kecilnya, Michael menghadapi siksaaan fisik dan verbal yang cukup berat dari sang ayah, Joe. Michael sering kali dipukul dan ditendang oleh Ayahnya jika tidak melakukan latihan menyanyi dengan baik. Michael juga sering dihina sebagai “si jelek” dan “di hidung besar”.





Siksaan masa kecil inilah yang dikabarkan membuat Michael menjadi sangat tempramen dan akhirnya berujung pada kasus pencabulan anak. Para kakak Michael juga mengakui bahwa sejak kecil Michael memang dipaksa untuk tampil sebagai yang terbaik dan akan diberi hukuman jika dia tidak patuh.






4. Kecanduan Operasi Plastik






Dalam video ini kita bisa melihat bagian kepala Michael Jackson terbakar. Saat itu dia tengah melakukan pengambilan gambar untuk iklan sebuah minuman. Naas, kembang api yang ada di panggung tersebut membakar rambut Michael hingga rambutnya hangus dan tidak dapat tumbuh lagi di bagian tersebut.




Hal itu memicu Michael melakukan operasi pertama, yaitu operasi kulit kepala. Setelah itu, Michael tidak bisa berhenti. Dia melakukan operasi di beberapa bagan seperti bibir, hidung dan keningnya. Dia juga terobsesi untuk memiliki hidung yang kurus karena ketika dia kecil, Michael sering dijuliki si hidung besar.





5. Bukan Penemu Moonwalk

Michael Jackson begitu terkenal dengan tarian Moonwalknya. Namun ternyata tarian moonwalk tersebut bukanlah ciptaan Michael Jackson. Gerakan tersebut adalah gerakan dari seorang mimikus Perancis, Marcel Marceau, yang dia beri nama “Walking Against The Wind” atau “berjalan melawan angin”.



Gerakan Michael Jackson dalam smooth criminal dimana dia mampu menunduk 45 derajat secara sempurna, juga ternyata memiliki trik khusus. Rahasia gerakan tersebut ada di sepatunya yang memiliki magnet khusus.



Itu tadi beberapa fakta mengenai sang legenda raja musik pop dunia Michael Jackson. Di balik hidupnya yang penuh popularitas dan kemewahan, ternyata beliau menyimpan hal unik, aneh dan tragis. Semoga arwah Michael jauh lebih tenang dan nyaman di alam sana.








sumber: http://log.viva.co.id/frame/read/aHR0cDovL3NlbGVidXBkYXRlLmNvbS9taWNoYWVsLWphY2tzb24v
.

Ads

Daftar Isi