Ads

Sabtu, 28 Februari 2015

Tipe-Tipe Gamer dalam menyelesaikan Game-nya



Kita akan bahas membahas tentang tipe-tipe orang dalam menyelesaikan game atau puncak kepuasan mereka saat memainkan suatu game..



1. Tipe Pokoknya Tamat


hah ? maksudnya ? ya maksudnya adalah para pemain game tipe ini main game hanya untuk ditamatin , jadi mereka tidak memikirkan score , bonus pokoknya mereka maen hanya untuk meyelesaikan game tersebut , gitu..



2.Pemburu High Score

yah , bisa dilihat dari namanya , para pemain game ini main untuk memburu high score , jasdi mereka main untuk mendapatkan high score yang sebesar-besarnya.





3. Penyempurna Level

yap, penyempurna level , mungkin orang-orang yang bertipe ini memiliki waktu lebih di kehidupannya, kok bisa ? karena mereka ini lebih mementingkan achievement pada tiap level pada game..




4. Cheat Addict

Tipe ini adalah tipe yang gak mau susah sama sekali , mereka maunya instan aja. pada tiap game biasanya mereka pada tipe ini lebih memilih untuk langsung melakukan hobinya ini, yaitu ngecheat tanpa ada usaha.




5. Pekerja Keras

tipe mereka inilah yang biasanya serius dalam bermain game, tipe ini sangat berbeda jauh dengan cheat addict , mereka lebih suka bekerja keras untuk namatin game mereka.




Sekian dari kami, silahkan komen untuk menambahkan :3





sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/54e9d03d0f8b467c138b456a/?ref=homelanding&med=hot_thread
.

Ads

Daftar Isi