Ads

Selasa, 02 Desember 2014

Ini Dia Barang-Barang Penting yang Sering Kamu Lupain



Setiap orang pasti punya kebiasaan buruk. Salah satunya adalah pelupa, Karena sifat pelupamu ini, gak jarang kamu diberi label sebagai orang yang teledor.

Apakah kamu juga termasuk orang yang pelupa dan cenderung teledor? Kira-kira hal atau barang apa sih yang sering banget tanpa sengaja kamu tinggalin? Simak yuk!



Apa Gunanya Dompet Tebal Kalau Ternyata Sering Ketinggalan?


Dompet mana dompet?

Dompet ibarat nyawamu! Meskipun kecil, semua yang ada di dalamnya itu penting banget! KTP, SIM, STNK, struk belanjaan, dan pastinya uang! Walaupun udah beli dompet yang ukurannya besar pun masih aja kelupaan.





Yang Paling Sering Nyelip Itu Kunci Motor. Bahkan Gak Jarang Masih Menancap di Motor


Kunci motor selalu keselip..

Siapa yang sering kelupaan naruh kunci motor? Hhhmmm… yang satu ini memang penting banget. Kalau ada orang yang bertanya di mana kunci motormu, kamu pasti langsung panik buru-buru mencarinya. Kalau beneran nggak ada, sikapmu langsung berubah nggak santai! Kadang suka nyelip di tas, saku, atau ternyata masih nempel di motor.





Karena Jarang Ada yang Mencariku, Aku Sering Kelupaan Bawa Ponsel..


Ada juga lho yang sering ketinggalan ponsel. Padahal ponsel itu penting banget, apalagi buat orang-orang yang bekerja dan pacaran. Kalau ketinggalan bisa berabe urusannya, karena kamu bakal dicari-cari sama bos atau pacar. Ya kecuali kalau nggak punya dua-duanya sih.. hehehe..




Karena Sering Menaruh Jam tangan di Sembarang Tempat, Jadi Sering Kelupaan!


entah tergeletak di mana..

Bagi sebagian orang, jam tangan itu aksesoris penting yang wajib untuk dipakai. Selain lebih efisien untuk melihat waktu, jam tangan juga bisa membuat penampilan jadi lebih oke. Kalau jam tangan tertinggal, rasa-rasanya ada yang mengganjal, hidup pun terasa hampa.




Padahal Kacamata ada di atas Kepala, Masih Aja Lupa!


padahal udah dipakai, masih aja lupa dimana..

Kacamata itu senjatanya orang-orang yang penglihatannya kurang maksimal. Kalau kacamata nggak ada, bagaikan serigala ompong. Saking seringnya dipakai, sampai-sampai kamu bisa mati rasa dengan keberadaannya..





Charger Ponsel Udah Beli Dua, Tapi Dua-duanya juga tertinggal..


Kalau bawa ponsel, jangan lupa juga bawa chargernya. Walaupun kamu yakin baterai ponselmu akan bertahan hingga kamu pulang ke rumah lagi, sebagai antisipasi lebih baik kamu membawanya. Tapi charger ponsel juga sering ketinggalan..





Punya Pulpen Cuma Satu, Sering banget hilang atau ketinggalan


Siswa dan Mahasiswa jaman sekarang memang paling tahu caranya ngirit. Sampai-sampai alat-alat tulis aja ngirit. Ya, tahu sih kuliah itu biayanya mahal, tapi masa iya jadinya harus pakai ngirit pulpen juga? 4 tahun kuliah masa cuma punya pulpen 1 doang? huft..





Saking Kecilnya, Flashdisk Sering Tertinggal dan Masih Menancap di Komputer


saking kecilnya, jadi mudah keluapaan..

Si mungil satu ini memang sering banget ketinggalan. Maklum, bentuknya yang kecil bikin dia luput dari pandangan. Tapi kalau flashdisk sampai hilang, bisa-bisa kamu nangis 7 hari 7 malam!




Uang Recehan Suka Ngilang Kalau Dibutuhin!


Lumayan buat bayar parkir dan bersedekah.. lol

Kalau lagi nggak butuh, sering banget nongol. Tapi pas lagi dibutuhin, malah nggak ada! Itulah uang receh. Padahal uang receh banyak gunanya lho..





Wah, ternyata banyak juga ya barang-barang penting yang sering banget kita lupakan. Itulah salah satu kebiasaan buruk manusia. Kita seringkali menyepelekan hal-hal kecil, sehingga kita sering melupakannya. Giliran kita butuh, baru deh panik untuk mencarinya.

Bagaimana dengan dirimu? Apakah kamu juga punya kebiasaan yang sama dengan para pembaca di atas? Kasih tahu dong kalau kamu punya jawaban lainnya! Tulis di kolom komentar ya!






sumber: http://www.hipwee.com/hiburan/hal-hal-dan-barang-barang-penting-ini-sering-banget-kamu-lupain/
.

Ads

Daftar Isi