Ads

Jumat, 11 November 2011

PingMe, tawarkan kemudahan pesan mirip BBM

Gadgetan-Para pengguna BlackBerry, Android, dan iOS saat ini sudah bisa mencoba salah satu aplikasi chat terbaru bernama PingMe. Aplikasi PingMe akan menawarkan kemudahan mengakses pesan singkat (chat) semudah BBM di BlackBerry. Hampir serupa dengan aplikasi Whats App yang mampu bekerja di banyak platform, PingMe menawarkan kemudahan akses yang kabarnya sangat mirip dengan layanan yang ditawarkan oleh BBM, dan tentunya akan menjadi pesaing baru untuk BBM.

Dalam keterangannya, aplikasi PingMe yang dikembangkan oleh RadiumOne Labs ini sudah tersedia di download untuk para pengguna Android, BlackBerry, dan iOS (iPhone), serta platform Windows Phone 7 yang dijadwalkan akan segera datang.
Dari tampilannya, PingMe terlihat cukup rapi, halus dan bersih, dengan tampilan dan peletakan area pesan yang mudah untuk diakses. Adapun untuk fitur-fitur dalam PingMe, aplikasi gratis ini menawarkan beberapa fitur seperti:
  • Cross-platform: IOS, BlackBerry, Android dan Windows 7 akan segera datang
  • Pesan yang interaktif: Mengetahui ketika teman-teman pengguna sedang mengetik, informasi telah dibaca, dll.
  • Grup Chatting: membuat grup chat untuk keluarga, rekan kerja atau teman dengan minat yang sama
  • Daftarnya mudah, hanya dengan nomor telepon pengguna, sehingga tidak ada PIN atau ID.
  • Tersedia secara gratis
  • Sosial Feed: melihat semua pembaruan teman pengguna dalam satu lokasi
  • Geo-Lokasi: Ini dia fitur untuk mencari dan menemukan lokasi teman yang berada di dekatnya dengan geo-location pesan diaktifkan.
  • Pemberitahuan pesan: PingMe akan memberi tahu pengguna ketika memiliki pesan baru, bahkan ketika aplikasi ditutup
  • Pencarian teman: hanya menggunakan buku telpon pengguna untuk mencari teman-teman yang sudah menggunakan PingMe
Itulah beberapa fitur-fitur PingMe, sebuah aplikasi chat baru yang akan menawarkan pengalaman yang cukup baik untuk berkomunikasi. Tertarik? Mari kita lihat dahulu videonya !
Bagi yang ingin mencobanya, aplikasi PingMe dapat didownload secara gratis di situs resminya Pingme.net, Disitus itu akan diberikan link download untuk Android, iOS, BlackBerry ke pasar aplikasi resmi masing-masing. Selamat mencoba..

Ads

Daftar Isi