Ads

Selasa, 21 Januari 2014

Tips-Tips buat Kamu yang Takut Sendirian di Rumah



Siapa sih yang gak pernah ditinggal dirumah sendirian ? apalagi kalo ditinggal sendirian dirumah hampir setiap hari , terus dengan status kamu yang "Penakut" pasti serem juga kan di tinggal di rumah sendirian?



tapi tenang , kami disini mau ngasih tips bagaimana cara menghapus rasa ketakutan saat sendirian dirumah







1. Nyalakan TV dan buat volume TV jadi  sekeras mungkin


Cara ini sangat ampuh, buat volume jadi 15%-30% , terus pindahin channel TV ke channel yang kamu jamin ga bakal ngeluarin suara seram.




2. Hindari cermin


Hindari cermin, bulukuduk saya aja sampe naik kalo ngelewat cermin waktu saya sendirian dirumah, kalau bisa sih tutup pake cara kreatif masing-masing seperti ditutupi pake karton, kertas dll .




3. Mainkan Game, Nonton Komedi atau putar MP3

Kalau agan bosen sama acara di TV , main Game aja, nonton Anime atau Drama korea yang tersimpan di Komputer/Laptop atau putar Lagu MP3 kesayangan mu , apalagi kalo TV nya dinyalain, serasa rumah ini rame banget..




4. Keluar dari rumah, main diluar rumah



Ini tips ampuh banget! hampir 100%, kecuali kamukeluar rumah waktu malem-malem, ga bakal ampuh, yang ada malah bikin seram lagi , ya ampuh banget kalau pagi, siang, sore, atau malam jam 06:00 - 08:00





5. Hindari boneka




Kalian punya adik? adik kalian kolektor boneka? maka tips ini bisa di pakai, bayangin aja boneka adikmu mirip chucky atau sebagainya, serem ga? kalo bisa taruh aja dikamar adik, tapi kalau sekamar keluarin saja.

6. Undang teman kerumah

Kalian punya teman ? kalian bisa undang teman-teman kalian kerumah buat maen PS lah, ngerjain PR/Tugas bareng lah ,dll yang penting buat suasana rumah seramai mungkin.



7. Beribadah kepada Tuhan





Saat Kalian lagi dalam masalah, pasti kamu minta bantuan kepada yang Maha Kuasa kan? bisa di ibaratkan ketakutanmu sebagai masalah, klo kamu beribadah, kan ntar rasa ketakutanmu hilang juga..





sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/541503bc128b4689328b456c/
.

Ads