Ads

Selasa, 11 Juni 2013

Download Film Boy in the striped Pajamas (2008)



2008/BRRip/720px/600MB

Sinopsis :
diangkat dari novel tahun 2006 berjudul sama. Film ini begitu berkesan bagi saya sehingga saya ingin berbagi mengenai kisahnya yang begitu menyentuh hati.
Film dari Miramax ini mengambil setting di masa Perang Dunia ke-2, saat Adolf Hitler masih berkuasa. Seorang anak bernama Bruno, hidup dalam keluarga kaya yang bisa hidup nyaman walaupun Jerman saat itu ada dalam bayang-bayang Nazi karena sang ayah adalah tentara Nazi yang cukup berpengaruh bahkan mendapat promosi jabatan sebagai komandan sehingga mereka sekeluarga harus pindah dari Berlin, tempat asal keluarga tersebut. Bruno, yang sangat merasa nyaman tinggal di Berlin, merasa sedih saat dia dan keluarganya harus pindah rumah dan harus tinggal di rumah baru yang letaknya cukup terpencil. Pekerjaan baru ayah Bruno, Ralf, adalah mengepalai kamp kerja Yahudi yang letaknya tidak terlalu jauh dari rumah baru mereka.

Bruno adalah anak berusia 8 tahun yang memiliki daya khayal tinggi dan hobi membaca buku petualangan. Ia merasa bosan karena harus belajar homeschoolingbersama kakak perempuannya, Gretel, dan ia juga tidak punya teman di rumah barunya. Bruno nekat pergi ke belakang rumah mereka walaupun sebenarnya orangtuanya pernah melarangnya. Setelah melewati hutan kecil, akhirnya Bruno sampai di kamp Yahudi. Di balik pagar yang bermuatan listrik di kamp, dia melihat anak sebayanya bernama Schmuel, anak Yahudi yang juga penghuni kamp itu. Schmuel memang sering menyendiri di dekat pagar kamp. Akhirnya, dari situlah pertemanan dua anak ini dimulai, meski persahabatan mereka kemudian dijalin secara rahasia.

Link:

Part 1 (300 MB)
Part 2 (299 MB)


.

Ads

Daftar Isi